LOSING SOMETHING

Hanya satu yang kurang rasanya dari suara teriakan malam tadi..
Bukan air mata..
Bukan lebam merah di pelipis..
Bukan aspirin yang tergeletak di atas meja..

IKHLAS akan terlambat datang katanya tadi malam..

Bukan datang  untuk rasa kehilangan atas tawa lebar itu..
Atau atas tatapan protes setiap saya menyentuh rambut halus di dagu itu saat kamu lupa mencukurnya..
(saya hanya ingin mengoda kamu)
Bukan juga atas teriakan teriakan hebat di saat emosi sudah tidak berbendung..

Tetapi karena saya telah kehilangan kamu..
Karena saya telah kehilangan kita..

Dan karena saya kehilangan saya..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

